Central Kitchen Software

Teknologi Mutakhir untuk Dapur Lebih Efisien, Bersama Central Kitchen Software terbaik!

Sederhanakan pengelolaan restoran Anda dengan atur semua pesanan pelanggan dan stok bahan makanan melalui Sistem Manajemen Dapur dari DMS Group.

Dapatkan penawaran khusus untuk Anda yang menghubungi kami melalui “Request Callback”

Dapatkan Demo Gratis untuk Software Anda sekarang juga!

Central Kithen

Benefit Central Kitchen Software

Keuntungan menggunakan Central Kitchen Software dari DMS Group untuk meningkatkan efisiensi dan produktifitas Restaurant Anda

Pemesanan Online

Jumlah pesanan meningkat karena pelanggan bisa memesan dengan mudah via online.

 

Pemesanan Terpenuhi

Pelanggan bisa mendapatkan pesanannya tepat waktu karena proses persiapan dipantau oleh sistem.

Inventaris Terkontrol

Kualitas bahan makanan terjaga karena pengelolaannya diatur secara otomatis melalui sistem.

Procurement Otomatis

Proses procurement otomatis dan terpantau agar sesuai dengan anggaran dan purchase order.

Fitur Unggulan

Fitur unggulan Central Kitchen Software terbaik untuk mengatur semua pesanan pelanggan dan stok bahan makanan melalui Sistem Manajemen Dapur

Ordering Portal

Ordering Portal akan membantu pelanggan Anda membuat pesanan dan melakukan pembayaran dengan mudah.

Suppliers Management

Kelola supplier dan histori transaksi Anda dengan supplier serta bandingkan harga dari masing-masing supplier.

Kitchen Screen

Akses layar dapur untuk memenuhi pesanan dan memperbarui proses pembuatan pesanan secara real-time.

Delivery Management

Lacak pengiriman bahan makanan antar cabang atau ke restoran lainnya dengan mudah dan cepat.

Inventory Management

Pantau jumlah stok, kualitas, dan tanggal kedaluwarsa secara otomatis dan dapatkan notifikasi jika stok menipis.

Central Kitchen Reports

Buat laporan esensial dapur secara otomatis dengan sistem reporting berbasis data statistik dan metrik.

Accounting

Modul untuk melacak dan mencatat seluruh transaksi keuangan secara otomatis.

Document

Digunakan untuk menelusuri dan menyimpan berbagai jenis dokumen, gambar dan video

e-Invoicing

Mengotomatiskan seluruh proses pengiriman faktur kepada pelanggan atau pemasok

Help Desk & Ticketing

Berkomunikasi langsung dengan pelanggan untuk memberikan pelayanan yang terbaik.

Contract

Berguna untuk mengotomatiskan pengelolaan, pelacakan, dan pelaporan kontrak