HR Management

Sistem HRIS untuk menyederhanakan proses administrasi karyawan.

Sederhanakan pengelolaan administrasi di perusahaan Anda menggunakan sistem HRIS terbaik dan terlengkap di Indonesia

Dapatkan penawaran khusus untuk Anda yang menghubungi kami melalui “Request Callback”

Dapatkan Demo Gratis untuk Software Anda sekarang juga!

HR Management

HR Management

Keuntungan menggunakan HR Management dari DMS Software untuk meningkatkan efisiensi dan produktifitas perusahaan Anda

Satu data satu sistem

Kelola seluruh data karyawan mulai dari nomor rekening hingga dokumen pribadi karyawan dalam satu sistem sederhana

Pembaruan data otomatis

Update data absensi karyawan berjalan secara otomatis untuk memudahkan proses monitoring daftar hadir

 

Administrasi lebih praktis

Melacak data administratif seperti permintaan cuti dan reimburse dapat diproses secara cepat dan praktis

Dokumen terpusat

Seluruh dokumen milik karyawan dapat diakses lebih mudah dan lebih praktis hanya dengan satu dashboard

Fitur Unggulan

Fitur unggulan HR Management terbaik untuk menyederhanakan proses administrasi karyawan.

Pengelolahan Mudah

Dapatkan notifikasi terbaru tentang kontrak kerja karyawan yang hampir habis masa berlakunya untuk memudahkan manajer SDM mengambil tindakan

Pengawasan Sederhana

Melakukan pengawasan shift dan jadwal kerja seluruh karyawan menjadi lebih mudah karena semua diotomatisasi oleh sistem HRIS / HR Management

Multi Approval

Hindari proses pengajuan cuti yang berbelit-belit dengan HRIS / HR Management. Dapatkan pembaruan tentang sisa cuti perusahaan Anda secara real-time

Dokumen Terpusat

Efisiensikan seluruh pengelolaan dokumen dengan kemudahan akses dan otomatisasikan seluruh kebutuhan pembuatan dokumen

Keamanan Bertingkat

Hilangkan risiko kebocoran data dengan menyimpan semua data terkait karyawan di server cloud dengan keamanan yang bertingkat dengan sistem HRIS / HR Management

Penghitungan Akurat

Serahkan penghitungan asuransi masing-masing karyawan, sesuai dengan jabatannya secara akurat. Tingkatkan retensi karyawan Anda

Accounting

Modul untuk melacak dan mencatat seluruh transaksi keuangan secara otomatis.

Document

Digunakan untuk menelusuri dan menyimpan berbagai jenis dokumen, gambar dan video

e-Invoicing

Mengotomatiskan seluruh proses pengiriman faktur kepada pelanggan atau pemasok

Help Desk & Ticketing

Berkomunikasi langsung dengan pelanggan untuk memberikan pelayanan yang terbaik.

Contract

Berguna untuk mengotomatiskan pengelolaan, pelacakan, dan pelaporan kontrak