e-Menu Software

e-Menu Software Terbaik untuk Memudahkan Protokol New Normal di Restoran

Tinggalkan cara kuno dalam melayani tamu restoran Anda dan mulai bertransisi ke e-Menu Software dari DMS Group untuk memudahkan protokol New Normal di restoran Anda.

Dapatkan penawaran khusus untuk Anda yang menghubungi kami melalui “Request Callback”

Dapatkan Demo Gratis untuk Software Anda sekarang juga!

e-Menu

Benefit e-Menu Software

Keuntungan menggunakan Help e-Menu Software dari DMS Software untuk meningkatkan efisiensi dan produktifitas Restaurant Anda

Kelola Banyak Outlet

Anda dapat dengan mudah mengelola menu di seluruh outlet restoran Anda tanpa gangguan dari satu platform.

 

Perbanyak Feedback

Dapatkan saran dari pengunjung seputar rasa makanan, suasana, dan layanan. Jadikan ini sebagai sarana untuk improvement.

Tingkatkan Penjualan

Tingkatkan jumlah pesanan untuk menu yang Anda inginkan dengan smart suggestion system yang ada di e-Menu.

Kurangi Biaya Operasional

Kurangi biaya operasional seperti misalnya dengan meniadakan penggunaan kertas untuk pencatatan menu.

Fitur Unggulan

Fitur unggulan e-Menu Software terbaik untuk untuk Memudahkan Protokol New Normal di Restoran Anda

Multi Menu

Sajikan menu secara digital. Update dan sinkronisasi menu Anda di seluruh cabang restoran dengan beberapa klik.

Cross-Selling

Tingkatkan popularitas menu yang jarang dipesan dengan memasangnya di bagian suggested menu.

Call Service

Berikan kemudahan bagi tamu restoran untuk memanggil pramusaji ke meja mereka lewat fitur ini.

Customer Review

Dapatkan feedback dari tamu restoran seputar rasa, ambience, dan pelayanan restoran Anda yang dapat langsung diposting di media sosial mereka.

Customizable Interface

Sesuaikan tampilan e-Menu dengan musim atau tema restoran yang sedang Anda gunakan untuk memberikan dine-in experience yang menyenangkan.

Table Management

Atur penempatan tamu dan meja yang dipesan secara online untuk mengurangi antrian di restoran Anda secara signifikan.

Accounting

Modul untuk melacak dan mencatat seluruh transaksi keuangan secara otomatis.

Document

Digunakan untuk menelusuri dan menyimpan berbagai jenis dokumen, gambar dan video

e-Invoicing

Mengotomatiskan seluruh proses pengiriman faktur kepada pelanggan atau pemasok

Help Desk & Ticketing

Berkomunikasi langsung dengan pelanggan untuk memberikan pelayanan yang terbaik.

Contract

Berguna untuk mengotomatiskan pengelolaan, pelacakan, dan pelaporan kontrak