Visitor Management

Visitor Management Software yang sesuai protokol dan regulasi pemerintah Indonesia

Sistem Manajemen Visitor kami sudah dilengkapi dengan Sistem Barcode dan QR Code yang sesuai dengan standar New Normal. Catat data penting seperti waktu check-in dan check-out, tujuan berkunjung, orang yang dicari pengunjung, dan lainnya secara paperless.

Dapatkan penawaran khusus untuk Anda yang menghubungi kami melalui “Request Callback”

Dapatkan Demo Gratis untuk Software Anda sekarang juga!

Visitor Management

Benefit Visitor Management Software

Keuntungan menggunakan Visitor Management Software dari DMS Software untuk meningkatkan efisiensi dan produktifitas perusahaan Anda

Lacak Kunjungan Pengunjung

Ketahui waktu check-in dan check-out pengunjung secara digital untuk dianalisis di kemudian hari.

 
 

Permudah Pembuatan ID Card

Sistem kami memungkinkan Anda mencetak kartu identitas pengunjung secara otomatis tanpa hambatan.

Pencatatan Data Otomatis

Catat dan kelola detail pengunjung termasuk nomor identitas mereka secara otomatis.

Optimalkan Pengelolaan Visitor

Tingkatkan pengelolaan pengunjung sesuai dengan hasil analisis laporan analitik lengkap.

Fitur Unggulan

Fitur unggulan Visitor Management Software terbaik yang sesuai protokol dan regulasi pemerintah Indonesia

Visitor Tracking

Sistem kami memudahkan Anda melacak pengunjung yang masuk dan keluar gedung Anda secara elektronik.

Invitation Management

Mudahkan pendataan visitor yang akan berkunjung ke gedung Anda melalui proses registrasi visitor yang instan.

Tenant Management

Cari tenant yang dicari pengunjung lebih cepat, berdasarkan nama, no. unit, atau nama perusahaan.

Food & Preference Management

Sediakan menu makanan atau fasilitas yang dibutuhkan pengunjung ketika mengadakan rapat di gedung Anda.

Barcode/RFID Scanner Integration

Tingkatkan keamanan dengan mengidentifikasi pengunjung menggunakan barcode/RFID scanner dan kamera.

Visitor Analysis

Dapatkan data analitik lengkap terkait pengunjung properti Anda dan sesuaikan laporan berdasarkan preferensi Anda.

Accounting

Modul untuk melacak dan mencatat seluruh transaksi keuangan secara otomatis.

Document

Digunakan untuk menelusuri dan menyimpan berbagai jenis dokumen, gambar dan video

e-Invoicing

Mengotomatiskan seluruh proses pengiriman faktur kepada pelanggan atau pemasok

Help Desk & Ticketing

Berkomunikasi langsung dengan pelanggan untuk memberikan pelayanan yang terbaik.

Contract

Berguna untuk mengotomatiskan pengelolaan, pelacakan, dan pelaporan kontrak