Task Management

Tidak Ada Tugas yang Terlupakan! Manajemen Tugas Cerdas untuk Meningkatkan Efisiensi kinerja Tim perusahaan Anda

Sempurnakan Efisiensi dengan Manajemen Tugas yang dapat di andalkan. Kaitkan dengan proyek, jadwalkan tugas secara otomatis kepada penerima tugas

Dapatkan penawaran khusus untuk Anda yang menghubungi kami melalui “Request Callback”

Dapatkan Demo Gratis untuk Software Anda sekarang juga!

Task Management

Benefit Task Management

Keuntungan menggunakan Task Management dari DMS Group untuk meningkatkan efisiensi dan produktifitas perusahaan Anda

Peningkatan Produktivitas

Software manajemen tugas membantu Anda merencanakan, mengatur, dan memprioritaskan tugas-tugas Anda dengan lebih efisien.

Keteraturan dan Tepat Waktu

Software ini memungkinkan Anda membuat jadwal tugas yang jelas dan memiliki pengingat serta deadline.

Kolaborasi yang Lebih Baik

Anda dapat mengatribusikan tugas kepada anggota tim, berbagi informasi, dan memantau perkembangan dengan lebih efisien.

Pemantauan Kemajuan

Ini membantu Anda menilai seberapa baik Anda melaksanakan rencana dan memungkinkan penyesuaian jika diperlukan.

Fitur Unggulan

Fitur unggulan Task Management terbaik untuk Meningkatkan Efisiensi Kerja perusahaan Anda

Pembuatan Tugas dan Subtugas

Kemampuan untuk membuat tugas utama dan membaginya menjadi subtugas yang lebih kecil membantu menguraikan pekerjaan kompleks menjadi bagian-bagian yang lebih terkelola.

Penjadwalan dan Pengingat

Fitur ini memungkinkan Anda menetapkan tenggat waktu (deadline) untuk setiap tugas dan menerima pengingat atau pemberitahuan sebelum waktu yang ditentukan.

Prioritasi

Anda dapat memberikan tingkat prioritas pada setiap tugas untuk membantu Anda fokus pada pekerjaan yang paling penting atau mendesak.

Pantau Kemajuan

Fitur ini memberikan pandangan menyeluruh tentang status dan perkembangan tugas. Dengan cara ini, Anda dapat melacak tugas yang sedang berlangsung, yang sudah selesai, dan yang masih harus dikerjakan.

Kolaborasi Tim

Software ini memungkinkan anggota tim untuk bekerja bersama dalam mengelola tugas dan proyek. Anda dapat mengomentari tugas, berbagi file terkait, dan mengatur tanggung jawab masing-masing anggota.

Integrasi dengan Aplikasi Lain

Banyak software manajemen tugas dapat terintegrasi dengan alat-alat lain yang Anda gunakan sehari-hari, seperti kalender, email, atau platform kolaborasi, sehingga memudahkan sinkronisasi informasi.

Accounting

Modul untuk melacak dan mencatat seluruh transaksi keuangan secara otomatis.

Document

Digunakan untuk menelusuri dan menyimpan berbagai jenis dokumen, gambar dan video

e-Invoicing

Mengotomatiskan seluruh proses pengiriman faktur kepada pelanggan atau pemasok

Help Desk & Ticketing

Berkomunikasi langsung dengan pelanggan untuk memberikan pelayanan yang terbaik.

Contract

Berguna untuk mengotomatiskan pengelolaan, pelacakan, dan pelaporan kontrak