Help Desk & Ticketing

Memungkinkan untuk berkomunikasi secara langsung dengan pelanggan dan memberikan pelayanan yang terbaik.

Help Desk & Ticketing secara otomatis merekam interaksi/tiket pelanggan dalam database yang dapat dilacak oleh administrator atau tim pendukung untuk penindaklanjutan.

Dapatkan penawaran khusus untuk Anda yang menghubungi kami melalui “Request Callback”

Dapatkan Demo Gratis untuk Software Anda sekarang juga!

Help Desk & Ticketing

Benefit Help Desk & Ticketing

Keuntungan menggunakan Help Desk & Ticketing dari DMS Software untuk meningkatkan efisiensi dan produktifitas perusahaan Anda

All in one

Help desk & ticketing software membuat semua panggilan, email, dan tiket yang datang dapat dikelola secara otomatis dalam satu platform.

 

Delegasikan Tugas

Delegasikan tiket pelanggan ke staf yang tersedia dan kompeten untuk dianalisis dan ditangani, dengan mudah langsung melalui sistem.

Manajemen SLA

Berikan tim support Anda Service Level Agreements terkait waktu penanganan tiket, cara menangani komplain, dan lain-lain-lain.

Notifikasi Otomatis

Dapatkan notifikasi otomatis melalui aplikasi help desk & ticketing untuk tiket aktif, belum direspon atau belum selesai secara otomatis

Fitur Unggulan

Fitur unggulan Help Desk & Ticketing terbaik untuk berkomunikasi secara langsung dengan pelanggan dan memberikan pelayanan yang terbaik.

Ticket Tracking Prioritization

Bedakan prioritas tiket berdasarkan tingkat urgensi dan delegasikan tiket ke agen yang tepat.

In-Depth Reporting

Buat laporan penyelesaian tiket, performa tim, dan isu yang muncul dengan mudah melalui fitur reporting.

Call & Email Management

Tiap email dan telepon pelanggan akan dicatat di tiket untuk kemudahan pelacakan secara real-time.

Ticket Portal

Mudahkan pelanggan untuk mengirimkan tiket dan memantau perkembangan penyelesaian tiket.

Team & Agent Management

Tentukan tugas tiap tim dan agen sehingga jika ada tiket masuk maka akan langsung tertuju pada agen yang tepat.

Email Intregation

Integrasikan email departement dengan sistem Help Desk & Ticketing dengan mudah

Accounting

Modul untuk melacak dan mencatat seluruh transaksi keuangan secara otomatis.

Document

Digunakan untuk menelusuri dan menyimpan berbagai jenis dokumen, gambar dan video

e-Invoicing

Mengotomatiskan seluruh proses pengiriman faktur kepada pelanggan atau pemasok

Help Desk & Ticketing

Berkomunikasi langsung dengan pelanggan untuk memberikan pelayanan yang terbaik.

Contract

Berguna untuk mengotomatiskan pengelolaan, pelacakan, dan pelaporan kontrak