Repair

Mengubah tantangan menjadi peluang melalui Repair Management System terbaik

Hadirkan kecepatan pelayanan dan tingkatkan retensi pelanggan. Berikan layanan purna jual terbaik bagi pelanggan Anda dengan sistem Repair Management terbaik

Dapatkan penawaran khusus untuk Anda yang menghubungi kami melalui “Request Callback”

Dapatkan Demo Gratis untuk Software Anda sekarang juga!

Repair Management

Benefit Repair Management System

Keuntungan menggunakan Repair Management System dari DMS Group untuk meningkatkan efisiensi dan produktifitas perusahaan Anda

Kemudahan Penggunaan

Seluruh proses reparasi bisa dijalankan lewat langkah yang sederhana. Bisa digunakan dengan mudah oleh siapa saja.

 

Proses Reparasi Tepat Waktu

Optimalkan pengerjaan reparasi sehingga barang pelanggan yang diperbaiki bisa selesai tepat pada waktunya.

Inventaris Terkontrol dengan Baik

Penggunaan dan pembelian onderdil yang digunakan pada saat reparasi bisa dikontrol dan diawasi dengan optimal.

Notifikasi Otomatis

Kirim notifikasi pada pelanggan saat proses reparasi selesai, lengkap dengan invoice reparasi yang harus dibayar oleh pelanggan.

Fitur Unggulan

Fitur unggulan Repair Management System terbaik untuk menghadirkan kecepatan pelayanan dan tingkatkan retensi pelanggan.

Product Warranty Tracker

Tentukan tanggal kadaluarsa garansi produk yang direparasi dan lacak setiap garansi dengan mudah dari sistem.

Repair Ticket Management

Lacak mana tiket yang membutuhkan prioritas, seperti misalnya yang mendekati deadline, dengan cepat dan mudah.

Repair Fees Management

Berikan keleluasaan bagi pelanggan untuk melakukan pembayaran dengan berbagai metode pembayaran yang tersedia.

Repair Notification

Berikan notifikasi pada pelanggan jika ada penambahan biaya, pembelian onderdil, dan saat reparasi selesai.

Work Order Form Creation

Pembuatan work order untuk staf mekanik/reparasi bisa dilakukan secara mudah berdasarkan tiket pelanggan.

Repair Analysis Report

Buat laporan lengkap seputar proses reparasi yang sudah dilakukan untuk dianalisis dalam bentuk grafik yang mudah dibaca.

Accounting

Modul untuk melacak dan mencatat seluruh transaksi keuangan secara otomatis.

Document

Digunakan untuk menelusuri dan menyimpan berbagai jenis dokumen, gambar dan video

e-Invoicing

Mengotomatiskan seluruh proses pengiriman faktur kepada pelanggan atau pemasok

Help Desk & Ticketing

Berkomunikasi langsung dengan pelanggan untuk memberikan pelayanan yang terbaik.

Contract

Berguna untuk mengotomatiskan pengelolaan, pelacakan, dan pelaporan kontrak