Live Chat

Live Chat Modules untuk meningkatkan kepuasan pelanggan, meningkatkan efisiensi operasional

Live chat dalam perangkat lunak ERP juga dapat membantu perusahaan mengumpulkan data tentang permintaan pelanggan dan masalah yang sering muncul. Data ini dapat digunakan untuk analisis tren, perbaikan produk, dan pengambilan keputusan strategis

Dapatkan penawaran khusus untuk Anda yang menghubungi kami melalui “Request Callback”

Dapatkan Demo Gratis untuk Software Anda sekarang juga!

Live Chat

Benefit Live Chat

Keuntungan menggunakan Live Chat dari DMS Group untuk meningkatkan efisiensi dan produktifitas perusahaan Anda

Cepat dan Responsif

Pengguna ERP dapat segera mengajukan pertanyaan, melaporkan masalah, atau meminta bantuan teknis, dan tim dukungan dapat meresponsnya dalam waktu nyata.

 

Reduksi Downtime

Live chat memungkinkan perusahaan untuk merespons masalah teknis atau operasional dalam waktu nyata

Pemecahan Masalah yang Efisien

Live chat memungkinkan tim dukungan untuk berkomunikasi langsung dengan pengguna yang menghadapi masalah.

Pelatihan dan Edukasi

Tim dukungan dapat memberikan panduan, menjelaskan fitur-fitur baru, atau membantu pengguna memahami cara mengoptimalkan penggunaan perangkat lunak ERP

Fitur Unggulan

Fitur unggulan Live Chat terbaik untuk berkomunikasi secara langsung dengan pelanggan dan memberikan pelayanan yang terbaik.

Integrasi dengan Data ERP

Mengakses informasi tentang inventaris, pesanan pelanggan, status pengiriman, dan informasi bisnis lainnya secara langsung

Pencatatan Percakapan

Berguna untuk pemantauan, pelaporan, dan pelacakan riwayat komunikasi dengan pelanggan. Data ini dapat digunakan untuk analisis pelanggan, pelatihan staf, dan audit.

Autentikasi Pengguna

Untuk keamanan dan privasi, fitur autentikasi pengguna dapat diterapkan dalam live chat sistem ERP

Pengembangan Tiket Dukungan

Live chat dapat memungkinkan pelanggan atau pengguna untuk dengan mudah mengajukan permintaan dukungan atau membuat tiket dukungan langsung dari chat.

Ruang Obrolan Berganda

Membantu dalam mengatasi lebih banyak permintaan dan pertanyaan pelanggan secara bersamaan, meningkatkan produktivitas tim dukungan.

Analisis Kinerja Chat

Anda dapat melihat statistik tentang lamanya waktu rata-rata untuk menyelesaikan chat, kepuasan pelanggan, dan data lainnya.

Accounting

Modul untuk melacak dan mencatat seluruh transaksi keuangan secara otomatis.

Document

Digunakan untuk menelusuri dan menyimpan berbagai jenis dokumen, gambar dan video

e-Invoicing

Mengotomatiskan seluruh proses pengiriman faktur kepada pelanggan atau pemasok

Help Desk & Ticketing

Berkomunikasi langsung dengan pelanggan untuk memberikan pelayanan yang terbaik.

Contract

Berguna untuk mengotomatiskan pengelolaan, pelacakan, dan pelaporan kontrak