Kitchen Display Software

Tingkatkan pengalaman pelanggan dengan dapur terotomatisasi oleh Kitchen Display Software!

Lancarkan komunikasi antara bagian dapur dengan pramusaji dengan Sistem Layar Dapur dari DMS Group, sehingga pengelolaan pesanan makanan jadi lebih efektif.

Dapatkan penawaran khusus untuk Anda yang menghubungi kami melalui “Request Callback”

Dapatkan Demo Gratis untuk Software Anda sekarang juga!

Kitchen Display

Benefit Kitchen Display Software

Keuntungan menggunakan Kitchen Display Software dari DMS Group untuk meningkatkan efisiensi dan produktifitas Restaurant Anda

Lancarkan Informasi

Bantu staff dapur untuk mengetahui perkiraan waktu penyajian dan juru masak untuk memprioritaskan pemenuhan pesanan.

 

Permudah Pemesanan

Pesanan dari setiap meja dapat langsung disambungkan ke layar dapur oleh pramusaji secara otomatis.

Serving Speed

Sederhanakan proses komunikasi antara pramusaji dan chef sehingga pesanan pelanggan datang tepat waktu, setiap waktu.

Optimalkan Akurasi

Minimalisir kesalahan komunikasi antara pramusaji dengan chef sehingga makanan yang diantarkan ke pelanggan tepat dan akurat.

Fitur Unggulan

Fitur unggulan Kitchen Display Software terbaik untuk meningkatkan pengalaman pelanggan dengan dapur terotomatisasi

Order Display Screen

Setiap pesanan yang masuk akan ditampilkan di layar untuk memudahkan chef menyiapkan makanan.

Cooking Time Management

Sistem dapat menunjukkan perkiraan waktu memasak untuk membantu chef mengatur prioritas memasak.

Automatic Food Routing

Pesanan dari e-Menu atau POS otomatis masuk ke layar dapur dan akan di-update hingga pesanan disajikan.

Restaurant Table Management

Kelola dan lacak pesanan dari setiap meja melalui layar. Gabungkan atau pisahkan meja sesuai permintaan tamu lebih mudah.

Waiter Alert

Tinggalkan cara manual untuk notifikasi pramusaji bahwa makanan sudah siap. Beralih ke cara otomatis untuk antar makanan ke pelanggan.

Kitchen Order Summary

Lihat ringkasan waktu pemenuhan pesanan untuk mengetahui apakah pesanan disajikan tepat waktu, lebih lama, atau lebih cepat.

Accounting

Modul untuk melacak dan mencatat seluruh transaksi keuangan secara otomatis.

Document

Digunakan untuk menelusuri dan menyimpan berbagai jenis dokumen, gambar dan video

e-Invoicing

Mengotomatiskan seluruh proses pengiriman faktur kepada pelanggan atau pemasok

Help Desk & Ticketing

Berkomunikasi langsung dengan pelanggan untuk memberikan pelayanan yang terbaik.

Contract

Berguna untuk mengotomatiskan pengelolaan, pelacakan, dan pelaporan kontrak